Welcome in My Blog

Explore the world with Knowledge

Rabu, 27 Januari 2010

dReAms....

sepintas aneh, qo malah ngajak mimpi, kapan kita maju??
Banyak yang salah pengertian tentang mimpi. Ketika kita mendengar kata mimpi, selintas kita inget tidur. Ya, karena mimpi merupakan bunga tidur. Tapi tak selamanya mimpi adalah bunga tidur. Ketika sadar pun kita harus tetap bermimpi.dengan mimpi kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Bagaimana kita bisa mencapai impian kita jika mimpi pun tidak pernah. So buat semuanya jangan pernah untuk takut untuk bermimpi. Kadang kala kita harus menjadi orang yang tuli yang tidak usah mendengarkan apa yang diomongkan oleh orang lain, karena obrolan orang itu kadang menjadi hambatan atau blogmental untuk kita.meskipun tak selamanya itu terjadi. Buat kamu yang pengin mimpinya tercapai, ada tips neh …
Yang pertama
mimpi itu harus mempunyai kuasa, artinya mimpi itu dapat menjadi motivasi pemimpi atau dreamer umntuk melangkah maju, bahkan menjadi tenaga yang memberi kekuatan saat menghadapai kesukaran.
yAng kEdUa,
mImpimu haRus biSa mEnjadi penuNjuk aRahmu. jAngan bermimpi taNpa aRah, tapi bermimpilah yang dApat mEngantarmu kE jalan yang pAsti.
yAng kEti9a,
mImpi yang bIsa mEnggaLi pOtensi dan bAkat, mUnGkin bAnged bAkat yAng terPendan bIsa tErgAli.

Buat sEmuanya, jangan pernah takut dan berhenti untuk bermimpi.
Selamat Bermimpi dan mewujudkan semua Mimpi-Mimpimu

r0zLia
m4th’07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar